Jumat, 29 Januari 2021

Penjelasan Fitur Unggul di iPhone 7 Plus

Penjelasan Fitur Unggul di iPhone 7 Plus - Anda harus mendalami lebih dalam lagi untuk mengetahui keunggulan iPhone di bandingkan ponsel Android baru, misalnya dalam mode standby. Meninggalkan salah satu iPhone baru selama enam setengah jam, hanya menghabiskan sekitar satu persen baterai, sedangkan Galaxy S7 kehilangan sembilan persen baterai dalam waktu yang sama.

Bluetooth juga memiliki dampak yang lebih kecil pada iPhone. Satu jam audio Bluetooth menghabiskan sekitar satu persen dari baterai iPhone 7 Plus, tetapi empat persen dari baterai Galaxy S7. Semua ini menambah penggunaan rata-rata sehari penuh, terutama jika Anda menurunkan kecerahan layar.

Mencabut iPhone 7 Plus pada pukul 8 pagi, baterai saya turun hingga 14 persen pada pukul 1 pagi setelah seharian menggunakan berat termasuk pengujian kamera. Itu cukup bagus, dan S7 tidak pernah bertahan selama itu tanpa mengaktifkan mode Penghematan Daya Ekstrim. Ponsel ini terisi penuh dalam waktu sekitar dua setengah jam, yang tidak sesuai dengan standar pengisian cepat terbaru Qualcomm, tetapi masih cukup cepat.

Penjelasan Fitur Unggul di iPhone 7 Plus

Masa Pakai

Baterai Pengujian baterai kami tidak membuatnya mudah untuk membandingkan perangkat iPhone dan Android. Itu karena sementara iPhone cenderung memiliki layar yang haus daya, perangkat Android mengeluarkan lebih banyak daya di latar belakang. Pada pengujian standar kami, yang mengalirkan video melalui LTE dengan layar pada kecerahan penuh, penggunaan daya layar iPhone menghilangkan semua keuntungan lainnya.

Jadi untuk mengatakan bahwa iPhone 7 Plus mendapatkan 6 jam masa pakai baterai sementara Galaxy S7 Edge mendapatkan 10 jam benar-benar hanya mencerminkan bahwa layar AMOLED Samsung jauh lebih efisien daripada LCD iPhone. Konon, iPhone 7 Plus masih mendapat waktu penggunaan lebih lama daripada 6s Plus, yang berdurasi 4 jam, 11 menit.

Bagaimana Penjelasan Fitur Unggul di iPhone 7 Plus?

Prosesor A10, Kinerja, dan Penyimpanan

Prosesor A10 baru dari Apple adalah prosesor tercepat yang tersedia pada telepon seluler di AS saat ini. Saya menjalankan beberapa benchmark dan menemukan itu menjadi sekitar 30 persen lebih cepat daripada A9 di iPhone 6s dan 40 persen lebih cepat daripada Qualcomm Snapdragon 820 di ponsel Android terkemuka.

Ini memiliki dua inti "kinerja tinggi" 2,33GHz, yang muncul di tolok ukur, dan dua inti "daya rendah" yang menggunakan seperlima dari energi yang dilakukan inti berkinerja tinggi, dan berkontribusi pada baterai iPhone yang tahan lama hidup dengan aplikasi seperti audio Bluetooth. Tak satu pun dari aplikasi pengenal CPU yang dapat saya temukan akan memberi tahu saya seberapa cepat inti sekunder tersebut.

iPhone 7 Benchmarks

Ada juga GPU yang lebih kuat di ponsel baru. Ponsel Apple selalu terasa cepat di luar kotak, dan pada awalnya, sulit untuk membedakan antara seri 6s dan 7. (Jauh lebih mudah untuk membedakan antara 6 dan 7, karena 7 dua kali lebih cepat pada tugas-tugas berat seperti mengekspor video.) Namun perbedaan mulai muncul saat memainkan game kelas atas.

Ada satu perbedaan besar antara iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam hal kinerja, meskipun tidak muncul dalam tolok ukur. Sementara iPhone 7 memiliki RAM 2GB, 7 Plus memiliki 3GB. Itu akan membantu kinerja 7 Plus saat Anda beralih di antara beberapa aplikasi.